Pergantian Direktur Eksekutif Perhimpunan Filantropi Indonesia

Pergantian Direktur Eksekutif Perhimpunan Filantropi Indonesia

Mewakili Dewan Penasihat, Badan Pengawas dan Badan Pengurus Perhimpunan Filantropi Indonesia (PFI), kami memberitahukan kepada perwakilan Anggota dan Mitra bahwa mulai pertengahan Oktober 2021, masa jabatan Bapak Hamid Abidin selaku Direktur Eksekutif PFI telah berakhir. Di bawah kepemimpinan dalam periodisasi 2016-2021, Filantropi Indonesia dapat berkembang dan mencatat banyak prestasi baik nasional maupun internasional. Kami berterima kasih atas kinerja juga kontribusi yang diberikan selama 5 tahun ini. Selanjutnya, Bapak Hamid Abidin akan mengemban amanah sebagai Sekretaris Badan Pengurus PFI.

Selanjutnya berdasarkan keputusan dan pertimbangan Badan Pengurus PFI, ditetapkan Bapak Gusman Yahya untuk melanjutkan estafet jabatan Direktur Eksekutif yang baru. Kami mengucapkan selamat bekerja kepada Bapak Gusman Yahya, bersinergi bersama Sekretariat, menjalankan Rencana Strategis yang telah disusun.

Tak luput juga kami mengucapkan rasa terima kasih atas sumbangsih waktu dan partisipasinya kepada seluruh anggota Badan Pengurus PFI serta tim Sekretariat yang telah terlibat dalam mensukseskan rekrutmen Direktur Eksekutif Filantropi Indonesia. Harapannya dalam pergantian ini, memberikan motivasi kepada Filantropi Indonesia agar lebih bersemangat untuk inovasi dan mengawal ekosistem filantropi di Indonesia. Mohon doa dan dukungan terbaiknya!