Open For Collaboration oleh Dompet Dhuafa

Open For Collaboration oleh Dompet Dhuafa

Hampir tidak ada yang menyangka, wajah pendidikan Indonesia berubah drastis akibat pandemi COVID-19. Banyak orangtua yang diharuskan mendampingi anaknya belajar dari rumah, padahal tidak semua orangtua juga bekerja dari rumah. Bahkan mereka mengakui bahwa menjelaskan berbagai mata pelajaran dan menemani anak-anak mengerjakan tugas-tugas sekolah tidak semudah yang dibayangkan. Akhirnya proses belajar mengajar terkendala karena tidak ratanya penyampaian belajar ke siswa-siswi.

Karena hal itu, Dompet Dhuafa mengajak sekolah negeri/swasta atau pesantren di Indonesia untuk berkolaborasi dalam Open For Collaboration’. Kolaborasi yang dapat dilaksanakan adalah mengadakan kegiatan daring dalam rangkaian kegiatan Melawan Hambatan Belajar selama COVID-19 dan Patungan Sedekah Daging. Kedua kolaborasi ini akan dikonversikan dalam Program Sedekah Daging Kurban untuk masyarakat kurang mampu di berbagai wilayah pelosok Indonesia.

Ketahui info lebih lanjut melalui http://bit.ly/DDopenforcollaboration. Yuk, semua ikut berperan!

Bagikan:

Filantropi Indonesia

Perhimpunan Filantropi Indonesia (PFI) adalah lembaga nirlaba dan mandiri yang dimaksudkan untuk memajukan sektor filantropi di Indonesia agar dapat berkontribusi terhadap pencapaian keadilan sosial dan pembangunan berkelanjutan.

Leave your comments