Yayasan Kemitraan bagi Pembaruan Tata Pemerintahan di Indonesia (Kemitraan)

#
Anggota

Yayasan Kemitraan bagi Pembaruan Tata Pemerintahan di Indonesia (Kemitraan)

Yayasan Kemitraan bagi Pembaruan Tata Pemerintahan, atau Kemitraan, didirikan pada tahun 2000 setelah pemilihan umum yang bebas dan adil pertama di Indonesia selama dua generasi pada tahun 1999. Pemilu bersejarah ini merupakan sebuah langkah penting menuju bergerak Indonesia melampaui masa otoriter dan menuju masa depan yang demokratis. Kemitraan didirikan sebagai dana perwalian multi donor dan dikelola oleh United Nations Development Programme (UNDP). Kemitraan didirikan dan dipimpin oleh sejumlah pemimpin terkemuka Indonesia dari pemerintah, masyarakat sipil dan sektor swasta untuk mempromosikan prinsip-prinsip tata kelola yang baik.

Visi: Membangun pemerintahan yang adil, demokratis, dan berkelanjutan yang meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Misi: Menyebarkan, memajukan, dan melembagakan prinsip-prinsip tata kelola yang baik, pemerintah, masyarakat sipil dan sektor usaha. Tata kelola yang baik mendukung warga negara dan hak asasi manusia, kesetaraan gender, secara sosial dan ekonomi terpinggirkan, dan kelestarian lingkungan.

Tanggal Bergabung: 29 Januari 2007 (Organisasi Pendiri)

Globe
Profiles:

Ingin menjadi bagian dalam jaringan keanggotaan Filantropi Indonesia?