Manfaat Keanggotaan

Dengan menjadi anggota Filantropi Indonesia, organisasi/jaringan Anda mendapatkan manfaat sebagai berikut:

Pengembangan Kapasitas Lembaga dan Bantuan Profesional

Berpartisipasi dalam pelatihan dan lokakarya yang diadakan oleh Filantropi Indonesia atau lembaga lain dengan tema berbagai isu filantropi strategis melalui diskusi dan seminar, prioritas menjadi narasumber diskusi.

Perluasan Jaringan dan Mitra

  • Berjejaring dengan tokoh serta organisasi filantropi atau nirlaba lainnya dan saling bersinergiuntuk membangun kemitraan.
  • Prioritas pendaftaran peserta Filantropi Indonesia Festival (FIFest).
  • Memperluas jaringan organisasi filantropi baik di tingkat nasional maupun global.

Advokasi dan Kebijakan Publik

Mendapatkan akses informasi mengenai kebijakan publik yang mempengaruhi kegiatan filantropi di Indonesia serta berperan untuk mengajukan rekomendasi kebijakan atau Undang-Undang.

Berita dan Informasi

Mendapatkan e-newsletter tiap bulan yang berisi berita terbaru dari Filantropi Indonesia dan anggota, akses sumber informasi eksklusif melalui situs Filantropi Indonesia (kebijakan publik, database, hasil riset, jurnal ilmiah, makalah, dan lain-lain).

Fasilitas

  • Peminjaman ruang rapat dan pelatihan di gedung kantor Filantropi Indonesia dengan kapasitas 10 sampai 50 orang.
  • Memperoleh endorsement dari Filantropi Indonesia terhadap program atau kegiatan yang diadakan anggota, sesuai pertimbangan Badan Pengurus Filantropi Indonesia.
  • Mendapatkan kesempatan untuk mempromosikan program dan lembaga melalui berbagai media komunikasi Filantropi Indonesia dan ajang yang diselenggarakan oleh Filantropi Indonesia.