MNC Peduli

  • 357 view(s)

Tentang MNC Peduli

Visi:
MNC Peduli mempunyai maksud dan tujuan di bidang sosial, kemanusiaan dan AGAMA.
Kegiatan MNC Peduli diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama masyarakat prasejahtera.

Misi:
Menjalankan kegiatan yaitu :
1. Di bidang sosial
2. Di bidang kemanusiaan
3. Di bidang agama

MNC Peduli dan Produser Pangan Asia Kirim Makan Siang untuk Tenaga Medis di RS Dharmais


JAKARTA – Penyebaran virus Corona (Covid-19) di Indonesia masih terus meningkat, seluruh tenaga medis di berbagai rumah sakit masih terus berjuang menghadapi Covid-19. Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap tenaga kesehatan, selain memberikan bantuan berupa alat pelindung diri, MNC Peduli juga memberikan makan siang untuk tenaga medis.


Hari ini, MNC Peduli dan PT produser Pangan Asia kirimkan makan siang untuk tenaga medis di RS Kanker Dharmais, Jakarta. Kiriman makan siang ini disambut baik oleh pihak rumah sakit. Sebelumnya, MNC Peduli telah menyalurkan bantuan alat pelindung diri berupa hazmat suit, surgical masker, face shiled, disinfektan dan vitamin.


“Saya mewakili dari direksi dan seluruh karyawan semua di rumah sakit kanker dharmais mengucapkan terima kasih banyak atas donasi dari MNC Peduli. Kami akan berikan kepada tenaga-tenaga medis yang juga menangani pasien-pasien disini”, ungkap Koordinator Pemasaran RS Kanker Dharmais drg Monika Indriana, Jumat (12/6/2020).


Makanan yang disalurkan oleh MNC Peduli dan PT Produser Pangan Asia, merupakan hasil penggalangan Kami Bisa Kami Peduli untuk memberdayakan UMKM agar tetap mendapatkan penghasilan ditengah pandemi. Sampai dengan saat ini MNC Peduli dan PT Produser Pangan Asia telah membeli ribuan nasi kotak untuk disalurkan ke panti, yayasan, rumah sakit, komunitas dan masyarakat yang membutuhkan dengan target 25.000 box.


“Kami bekerjasama juga dengan PT Produser Pangan Asia dimana galangan dana ini digerakkan untuk UMKM bidang food and baverages yang mana mereka akan menyediakan makanan. Jadi kita ada dua dampak. Satu, kita membantu UMKM dan yang kedua adalah makanan dari UMKM ersebut disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan”, jelas Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo.


MNC Peduli berkomitmen untuk membantu dalam usaha pencegahan penyebaran Covid-19 yang akan disalurkan untuk mendukung aktivitas tenaga medis dan kebutuhan masyarakat yang terdampak dengan melakukan penggalangan dana melalui website www.mncpeduli.org .


"Kami mengajak masyarakat dan mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerjasama dalam membantu melawan Covid-19 ini," tandasnya.

Bidang

  • Ekonomi
  • Kebencanaan
  • Kesehatan
  • Pendidikan

TPB Nasional

  • 01. Tanpa Kemiskinan
  • 10. Berkurangnya Kesenjangan
  • 16. Perdamaian, Keadilan dan Kelembagaan yang Tangguh

Piagam & Penghargaan

  • Penghargaan atas Kontribusi dan Bantuan dalam Mendukung Percepatan Penanganan Wabah Corona Virus Diasease 2019 (COVID-19) di Indonesia  (14/10/2020)

    Apresiasi diberikan atas kerja keras MNC Peduli dalam menyalurkan berbagai macam bantuan yang diberikan untuk fasilitas kesehatan dan juga masyarakat terdampak COVID-19. Sebagai salah satu undangan dan penerima penghargaan terkait penanganan dan penanggulangan COVID-19 yang diberikan, MNC Peduli diwakili oleh Head of CSR MNC Group Tengku Havid.

Presentasi Video