REGISTRASI

Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) adalah sebuah organisasi sosial nirlaba, independen dan transparan yang didirikan pada tanggal 29 Mei 1996. Ini adalah sebuah gerakan inisiatif dari masyarakat untuk menjaga agar anak-anak Indonesia mendapatkan pendidikan dasar sebagai landasan meraih masa depan yang lebih baik.

Yayasan GNOTA merupakan organisasi sosial yang profesional, bertanggungjawab serta memiliki reputasi sangat baik dengan jaringan serta hubungan kerja yang luas, mulai dari pemerintah pusat hingga desa-desa di seluruh Indonesia. Yayasan kami memfokuskan diri pada 2 (dua) hal yaitu, Pendidikan dan Kemanusiaan. Dalam kedua bidang ini, kami ingin meningkatkan kesadaran serta tanggung jawab sosial untuk mendukung Program Wajib Belajar Pendidikan Dasar Indonesia.

Sejak berdirinya, GNOTA telah mendistribusikan 2,3 juta paket bantuan pendidikan dan donasi uang untuk membantu anak-anak dari keluarga kurang mampu agar mereka dapat terus bersekolah dan menuntaskan pendidikan dasarnya.

Melalui GNOTA, orang tua asuh dapat berperan dalam membantu menyediakan seragam sekolah, sepatu, buku, pena dan pensil, tas sekolah dan berbagai kebutuhan pribadi anak untuk bersekolah sehingga anak-anak dapat lebih fokus belajar. Peranan sederhana yang sering terlewatkan namun memiliki dampak yang sangat besar agar anak-anak tetap mau bersekolah.

MARI BERDONASI UNTUK PENDIDIKAN

BANTUAN SEKECIL APAPUN SANGAT BERGUNA BAGI MEREKA

Informasi Lebih lanjut, hubungi:

Yayasan GNOTA

Kantor Taman A9 Unit D
Jl. DR Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8,9/A9
Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12790
Telepone: (021) 3900 900 (Hunting), Faksimile: (021) 576 4442